Angie Amanda: Tak Ada yang Palsu di Tubuh Aku

Jakarta - Banyak artis yang mempercantik diri dengan cara-cara yang mahal semisal operasi plastik. bagi Angie Amanda, seksi itu tak perlu mahal karena ada cara yang alami.

Perempuan yang besar sebagai anak tunggal itu menyukai cara yang lebih alami untuk mempercantik diri. Seperti diet, olahraga, juga rutin ke salon atau spa untuk merawat tubuh.

Diakui, hasilnya memang tak bisa instan. Namun, penggemar olahraga Muaythai itu punya teori yang ia terapkan bagi dirinya selama ini.

"Beauty needs pain. Jujur, aku lebih suka pakai cara yang alami untuk memperbaiki penampilan ketimbang operasi, enggak deh," tegasnya.

Maka ketika ditanyakan apakah ia pernah menjalani implan di bagian dada seperti kebanyakan selebriti, ibu satu anak itu menyergah dengan cepat. "Nggak ada, nggak ada yang palsu di bagian tubuh aku!"




Artis yang pernah menjadi bintang iklan rokok Marlboro itu juga mengaku tak tertarik dengan seni menggambar di atas tubuh atau tato yang saat ini sedang ngetren. Ketimbang merelakan kulitnya dipenuhi dengan gambar, Angie lebih tertarik menindik beberapa bagian tubuhnya.

Mengaku keranjingan menindik sejak dua tahun lalu, kini dirinya mengoleksi sekitar tiga tindikan yang tersebar di area-area rahasia tubuhnya.

"Kalau tindik kan nggak perlu digambar-gambar. Lagi pula aku emang nggak suka tato-tato gitu. Takut sama bokap, dimarahin kalau ketahuan," selorohnya.
JUDI TEXAS POKER QQ ONLINE Taruhan Judi Poker Online Judi Poker Online
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. vivianwsdevassasexyshop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger